Refund and Returns

Refund and Return Policy
Kebijakan Pengembalian Dana

We have a 3-day return policy, which means you have 3 days after receiving your item to request a return.

Kami memiliki kebijakan pengembalian 3 hari, yang berarti Anda memiliki waktu 3 hari setelah menerima barang Anda untuk meminta pengembalian.


To be eligible for a return, your item must be in the same condition that you received it, unworn or unused, with tags, and in its original packaging. You’ll also need the receipt or proof of purchase.

Agar memenuhi syarat untuk pengembalian, barang Anda harus dalam kondisi yang sama dengan yang Anda terima, belum dipakai atau tidak terpakai, dengan tag, dan dalam kemasan aslinya. Anda juga memerlukan tanda terima atau bukti pembelian.


To start a return, you can contact us at support@getagripsocks.com. Please note that returns will need to be sent to the following address: [PT Daraya Gayanti Grup : Jl Kemang Raya No.83H, Kemang – Mampang Prapatan, Jakarta Selatan 12190]

Untuk memulai pengembalian, Anda dapat menghubungi kami di support@getagripsocks.com. Harap dicatat bahwa pengembalian harus dikirim ke alamat berikut: [PT Daraya Gayanti Grup : Jl Kemang Raya No.83H, Kemang – Mampang Prapatan, Jakarta Selatan 12190]


If your return is accepted, we’ll send you a return shipping label, as well as instructions on how and where to send your package. Items sent back to us without first requesting a return will not be accepted.

Jika pengembalian Anda diterima, kami akan mengirimkan label pengiriman pengembalian, serta petunjuk tentang cara dan ke mana mengirim paket Anda. Barang yang dikirim kembali kepada kami tanpa terlebih dahulu meminta pengembalian tidak akan diterima.

You can always contact us for any return question at support@getagripsocks.com. Anda selalu dapat menghubungi kami untuk pertanyaan pengembalian di support@getagripsocks.com.

Damages and Issues

Kerusakan dan Masalah

Please inspect your order upon reception and contact us immediately if the item is defective, damaged or if you receive the wrong item, so that we can evaluate the issue and make it right.

Harap periksa pesanan Anda setelah diterima dan segera hubungi kami jika barang tersebut rusak, rusak atau jika Anda menerima barang yang salah, sehingga kami dapat mengevaluasi masalah dan memperbaikinya.

 

Exceptions / Non Returnable Items

Pengecualian / Barang yang Tidak Dapat Dikembalikan


Unable to prove the purchase invoice and unboxing video and have commented negatively on our assessment, as we assume that everything can be communicated in the hope that we will get a good value if the issue is resolved with the best solution for both parties.

Tidak dapat membuktikan faktur pembelian dan video unboxing dan telah berkomentar negatif terhadap penilaian kami, karena kami berasumsi bahwa semuanya dapat dikomunikasikan dengan harapan kami akan mendapatkan nilai yang baik jika masalah diselesaikan dengan solusi terbaik untuk kedua belah pihak.


Unfortunately, we cannot accept returns on sale items or gift cards.

Sayangnya, kami tidak dapat menerima pengembalian barang obral atau kartu hadiah.

Exchanges

Tukar

The fastest way to make sure you get what you want is to return the item you have, and we will ship a replacement item with the same model, type and price.

Cara tercepat untuk memastikan Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan adalah dengan mengembalikan barang yang Anda miliki, dan kami akan mengirimkan barang pengganti dengan model, jenis, dan harga yang sama.

Refunds

Pengembalian Dana

We will notify you once we’ve received and inspected your return, and let you know if the refund was approved or not. If approved, you’ll be automatically refunded on your original payment method within 10 business days. Please remember it can take some time for your bank or credit card company to process and post the refund too. If more than 15 business days have passed since we’ve approved your return, please contact us at support@getagripsocks.com.

Kami akan memberi tahu Anda setelah kami menerima dan memeriksa pengembalian Anda, dan memberi tahu Anda apakah pengembalian dana disetujui atau tidak. Jika disetujui, Anda akan otomatis menerima pengembalian dana pada metode pembayaran awal dalam waktu 10 hari kerja.  Harap diingat bahwa bank atau perusahaan kartu kredit Anda juga perlu waktu untuk memproses dan memposting pengembalian dana. Jika lebih dari 15 hari kerja telah berlalu sejak kami menyetujui pengembalian Anda, silakan hubungi kami di support@getagripsocks.com.

Select the fields to be shown. Others will be hidden. Drag and drop to rearrange the order.
  • Image
  • SKU
  • Rating
  • Price
  • Stock
  • Availability
  • Add to cart
  • Description
  • Content
  • Weight
  • Dimensions
  • Additional information
Click outside to hide the comparison bar
Compare
Add to cart